Langsung ke konten utama

Hubungan Situs ayobai.com dengan Organisasi Ayo Bangkit Indonesia



Situs ayobai.com adalah
  1. Sebagai sarana organisasi ayo bangkit Indonesia untuk menyatukan elemen pemerintahan, pengusaha dan masyarakat dalam sebuah wadah jejaring sosial di dunia maya
  2. Salah satu unit usaha untuk menghidupi organisasi ayo bangkit Indonesia, sehingga ayo bangkit Indonesia dapat menjadi organisasi sosial yang mandiri dan independen.
  3. Sebagai media online untuk bersilahturahmi, berdiskusi serta memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa Indonesia dan anggota ayo bangkit Indonesia.
  4. Sebagai sarana iklan pengusaha dalam negeri agar produknya dapat lebih dikenal baik secara nasional maupun internasional.
  5. Sebagai sarana pejuang dunia maya untuk berdiskusi dan membahas permasalahan negeri secara utuh, dan berbagai sudut pandang.
  6. Sebagai sumber tambahan penghasilan/bulan anggota melalui dunia maya.

Organisasi Ayo Bangkit Indonesia adalah
  1. Organisasi dibentuk untuk mendukung pengembangan situs ayobai.com melalui :Promosi secara langsung melalui anggota; Mendukung situs ayobai dengan kegiatan mencari sponsor, iklan dan sebagainya yang mampu memberi pemasukan bagi ayobai.com;Melaksanakan kegiatan sosial ayobai.com sebagai bentuk kepedulian terhadap negeri.
  2. Mengembangkan ide-ide untuk menjadi pembahasan tentang permasalahan negeri baik dalam kehidupan berbangsa, bernegara maupun bermasyarakat ; merangkum hasil diskusi di situs ayobai; menyampaikan rekomendasi perbaikan negeri kepada instansi dan pihak-pihak terkait sesuai tingkatan organisasi.
  3. Membantu pengusaha-pengusaha dalam negeri terutama pengusaha kecil menengah didaerah-daerah dapat berkembang dengan mempromosikan produknya melalui situs ayobai sehingga dapat dikenal secara nasional dan internasional.
  4. Mengkampanyekan gerakan Ayo Bangkit Indonesia dengan perbaikan diri dengan 3 M yaitu Mulai dari diri sendiri, Mulai dari kecil dan Mulai sekarang.
  5. Melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membangkitkan semangat anak bangsa Indonesia untuk mampu tampil sebagai bangsa yang maju.
  6. Sumber dana : Alokasi pembagian keuntungan sebesar 10% saham ayobai.com;Penyisihan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima anggota melalui ayobai.com; Bagi hasil pendapatan sebesar 30% dari pemasukan baik berupa iklan atau pemasukan lainnya yang dilakukan oleh organisasi sesuai tingkatannya untuk ayobai.com; Dana Perimbangan oleh Mabes kepada Masprov, Maskab dan Maskot sesuai kemampuan keuangan Ayo Bangkit Indonesia; Sumbangan dan bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat.
salam Ayo Bangkit Indonesia.!!!
semoga Sdr/i selalu dalam keadaan sehat dan Sukses selalu

sumber : http://www.ayobai.com/help/ayobai_abi.php

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Indonesia: Keunikan dan Kebanggan demi Ayo Bangkit Indonesia

Salah satu keunikan Bahasa Indonesia S : Satu + Sembilan = Sepuluh D : Dua + Delapan = Sepuluh T : Tiga + Tujuh = Sepuluh E : Empat + Enama = Sepuluh L : Lima + Lima = Sepuluh adakah keunikan ini dimiliki bahasa lain seperti Bahasa Inggris dan masih  banyak keunggulan bahasa Indonesia yang belum tergali. Kebanggaan menggunakan bahasa Indonesia dalam berbagai kegiatan seolah mulai surut. Banyak kalangan mulai dari mahasiswa, artis, politisi, pegawai swasta maupun pejabat publik lebih menyukai menggunakan bahasa asing. Bahkan diacara umum yang pendengarnya  lebih 90% adalah masyarakat Indonesia justeru pidato yang digunakan adalah bahasa Inggris. Mari Kita Bangga dengan Bahasa Indonesia karena : 1. Pemerintah Daerah Ho Chi Minh City, Vietnam, mengumumkan Bahasa Indonesia menjadi bahasa kedua secara resmi pada bulan Desember 2007 2. Bahasa Indonesia dipelajari lebih dari 45 Negara di dunia Negara lain saja bangga dan mau mempelajari Bahasa indonesia kenapa kita mesti mal

Ayobai Tutup Sementara Upgrade

Setelah 1 tahun Jejaring sosial ayobai mengudara di dunia maya Indonesia, Tepat hari ini 21 Mei 2013 ayobai ditutup sementara persiapan untuk upgrade baik system, fitur maupun managemennya. Permohonan maaf untuk teman-teman atas sikap atau kata-kata lewat tulisan yang selama ini kurang berkenan di hati. Ucapan terima kasih juga atas dukungan kita selama ini. semoga kita dapat menyambung tali silahturahmi kembali melalui jejaring sosial kebanggan bangsa yang memiliki semangat Ayo Bangkit Indonesia. Untuk sementara perjuangan untuk menggelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia tetap kita lakukan. Untuk teman-teman yang ingin mengikuti perjuangan kita bersama dapat melalui blog, grup ataupun akun jejaring sosial yang lain yaitu : Blog Cara Indonesia Bangkit  Indonesia Baru Afdol Relawan Indonesia Berubah di Google+ Halaman Indonesia Bangki t Komunitas Indonesia bangkit akun afdoli di facebook Halaman ayobai Halaman Indonesia bangkit Grup diskusi Ayo Bangkit Indonesia d

Visi Misi AYo Bangkit Indonesia

VISI AYO BANGKIT INDONESIA (Ayobai) VISI    AYOBAI MEMBERI ( AYOBAI ME MBANGUN BERSA M A dengan B ANGKIT B E RSAMA untuk BE R SAMA MENIKMAT I ). MISI : KESRA ( KES ejahteraan RA kyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia MENGGERTAK ( MENG gunakan GE rakan R a kyat sebagai kekua TA n bang K it ). Gerakan ini menggunakan system MOP ( managemen t of people ) yaitu mengabungkan  gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS). MENGEPEL PELAN ( MENG gugah E lemen PE merintah pe L ayan PE ngusaha pedu L i r A kyat santu N ) Gerakan menggugah/mempengaruhi  Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi  Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju. Untuk itu Ayobai Mengusung Misi KES